Wednesday, June 17, 2009

today...... pheww

Hey folks!

aduh maaf ya hari ini post gue kurang colorful, because gue nge post nya dari hp, hihi, aduh yaampun hari ini sangatlah melelahkan, berawal dari kebodohan gue ya nge wall dino tuh ngajak bercanda niatnya, tapi ya emg sih bego banget gue udah tau dia lagi ada masalah, ya jadi dia nangkep nya lain ya, itu tuh yang nama nya panik ga pernah gue sepanik itu, terus gue udah minta maaf berkali kali, dia cuma diem aja, udah mau tumpah aja air mata gue, eh tau tau, JEDERRRRR bokap nyokap pulang, behhh, susah bgt itu yang namanya nahan nangis,tapi ya mau gimana lagi ya ngga mungkin kan gue nangis di depan bokap nyokap, nanti kalo di tanya kenapa, mau jawab apa? kelilipan? bego aja. Ya gue lanjutin minta maaf tapi dia nya juga jawab nya gituuu banget. Mau orang gimana juga ga akan kuat di gitu in. Gue cerita sama astari semuanya, ya lega sih, tapi tetep aja, namanya lagi kangen susah ketemu, komunikasi susah, terus malah ribut. Gue tuh mau kalo dia ada masalah kan bisa cerita sama gue, gue mau jadi seseorang yang bisa nenangin dia. Tapi mungkin dia ga nyaman sharing sama gue atau gimana ya. Aduh sekarang sih udah maaf an, hihi. Dia bilang td mau nelfon gue abis chat sm mama nya, tapi kayaknya td pas gue telfon dia udah tidur, ya udah lah kasian ya biar dia istirahat, tapi gue ga bisa boong gue juga lagi butuh dia buat dengerin gue sekarang, ineed him because I love him, gue tuh bener bener ngerasa ga bisa apa apa kalo ga ada dia. Maaf ya lebay banget. Tapi perasaan gue ke dia tuh sedalem itu. Bisa aja orang bilang gue di buta in atau apa lah gue ga peduli. Yang pasti jangan coba coba ada yg ngeraguin rasa sayang gue ke dino,aaaaaaaaaaaaaah udah ngantuk nih jadi ngelantur. Udah ya gue mau tidur. Byeeeee

No comments:

Post a Comment