Sunday, June 14, 2009

macaroni

hey folks!

hari ini seperti yang gue bilang kemaren kan gue gajadi konser, hauahua. dan juga kalo gue konser kan tampil jam 9 tuh, eh td gue bangun setengah sebelas. hauhauah ya udah deh ga konser(emang engga sih)


bangun tidur gue makan abis itu mandi abis itu ONLINE, hauhaua, meng edit edit blog sedikit ya sebagai mana biasanya orang online, hihihi, terus abis makan siang gue ke atas kan, niatnya mau beresin kamar yang seperti gudang itu tapi ya gimana ya males, terus ya udah jadi tiduran dan teteup ya online di hp haha, trs nonton film korea tapi gue gatau judulnya apa sam soon kalo ngga salah, hihi tapi kan rada ngantuk gitu ya ketiduran deh gua hihihi, kan rencanya mau bikin macaroni schootel hehe tapi udah sore gt, tapi kan gue nekat ya udah deh tetep, pas nge cek bahan, keju ngga ada, eh gue juga lupa resepnya pasrah aja deh, tapi pas ibu bangun malah mendukung. ya udah deh mba siti sama mba asih di suruh ke superindo beli bahan bahan btw kan gue lagi ngidam silver queen chunky bar dari kapan tau tuh, nah td gue juga nitip ga tanggung tanggung ya dua sekaligus haaha biar puas, hihihi. nah sambil nunggu gue nyiapin bahan bahan yang udah ada, hihihi ngerebus macaroni dan menumis daging+bawang bombay, kapan kapan deh gue post resep macaroni gue ya, dijamin enak, hihihi. terus ya td masa gue nge post di wall dino, nawarin macaroni, terus DEAZ PUTRI BINTI AZIS itu tuh comment sampe rame banget ya, ck gue cuma mau bilang karan gue tau dia bakal buka blog gue: BIASA AJA KALI YAZ, huahau becanda yaz, hihihi


and now gue lagi nunggu macaroni nya mateng, ohmaigat baunya menggoda sekali ya malam malam begini hihihi, udah ya takut gosong itu macaroni hihi bye



MONY

No comments:

Post a Comment