Tuesday, June 16, 2009

pusing

hey folks!

sebetulnya harusnya post gue kali ini tuh ya bahagia ya suasanannya, tapi ya tetep aja ga bisa, harusnya gue seneng karna tadi gue ketemu dino, jadi tadi RASENGAN latian di rumah inez, ya otomatis gue ketemu, dan gue udah seneng banget ya ketemu, tapi dia dingin gt, ya mungkin malu ya banyak anak anak. nah terus pas gue pulang kan yang lain mau pada basket jadi kita naik mobil sampe depan kompleks timah, haha gue duduk di sebelah dia, hihi. seneng banget gue (SAAT ITU!).
tapi gini, kaya di post gue sebelumnya, ya ada lah satu masalah yang gue ga bisa ceritain di sini. tapi masalah itu tuyh bener nyita dia. pingin banget gue masalah itu cepet kelar jadidia bisa ada lagi di setiap hari gue. aduh jadi lebay gue. pingin banget gue ada di samping dia buat nemenin dia, buat support dia, tapi gue ga bisa, gue pingin banget, ya walau dia jarang ngertiin gue, ya gue gapapa, yang penting gue udah kasih yang terbaik buat dia di hubungan ini, terserah dia nya. yang pasti gue ga pernah main main, aduh ngelantur, tapi aduuuh pusing banget gue.
dan di saat saat kaya gini gue tuh butuh banget temen cerita, tapi mau cerita sama siapa ya? aduh gue ngerasa udah keseringan cerita cerita sama orang, ga enak deh rasanya, tapi mendem juga ga bisa. jadi gue malah mikir. kayaknya temen temen gue kalo lagi bingung atau apa tuh ya cerita sama nyokap nya. aduh jujur ya gue tuh ngiri banget sama mereka. pingin deh nyokap gue bisa diajak cerita cerita gitu. bisa di ajak kompromi. gue tau gue salah udah ngelanggar aturan ayah ibu dengan diem diem pacaran. tapi aduh gue tuh pingin hidup gue kaya anak anak lain nya. ya gue juga pingin ngomongin cowo sama nyokap gue. ya gimana layaknya lah ya lo tau semua kan pasti. nah ini nyokap gue kerja. pulang ya ga malem malem banget sih. tapi pasti capek kan. kadang kesel di kantor di rumah juga kena. gue mau ngomong sesuatu juga mesti liat suasana hati nyokap dulu, daripada kena marah. aduh pusing banget deh kayaknya tuh ada aja yg ngehalangin apa apa. gue tuh cuma butuh satu hal:

KEBEBASAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment