Saturday, June 13, 2009

tetep aja ngeselin

hey folks!

jadi di post gue yang sebelumnya kan gue udah bilang gue mau ada konser purwa hari minggu tanggal 14 juni, yaitu ---> BESOK, gue tuh udah deg deg an banget kan ya gara gara mau konser, malah sempet berpikiran untuk pura pura sakit segala biar bisa ga konser, tapi itung itung buat latihan mental, udah ya gua tenangin diri gue dan berpikir semua bakal baik baik aja. tapi kan gue belom tau tuh mau tampil jam berapa dan dapet shift berapa, terus tadi pas lagi di jalan mau pulang abis nonton pentas fadhil, ayah nyuruh nelfon mba oti, yaitu ya mba mba purwa itu, dan ternyata pas gua tanya gue tuh dapet shift 1, dan kayaknya gua tampil pas acara baru baru mulai gitu kan, nah kata ayah kalo gitu mah sama aja boong, jadi katanya mending gua ga usah ikut konser, jaaaah udah cape cape gua latian ngos ngos an gitu ujung ujungnya ga boleh konser-__________- nyebelin deh, gue bilang sama mba oti bisa tuker jam apa ngga, tapi katanya jadwalnya udah jadi, maka tak bisa di tuker lagi, ya udah deh ya gua pasrah aja gajadi konser. aaaaaaah tau ga konser tuh ya gue ga usah capek capek latian dan juga yang pasti GUE BISA KE ACARA NYA KIKY, yaampun namanya kesel ya kesel banget gue, aduduh ih ah uh kesel abis ah asu aduh ngeselin banget deh ih, oh iya satu lagi kan gue mau tampil nih ya buat perpisahan paduan suara dan vocal group, masa kemaren si putri bilang gue dapet nya SOPRAN padahal kan suara gua ALTO semena mena sekali dia, cekek aja gua sekalian deh aduduh bener bener ya tu anak. gua mohon doa nya aja supaya gue bisa nyampe nada nya, hohoho


sudah malam nih tapi my boy sejam yang lalu telfon masih di bengkel-______- padahal td siang juga di bengkel, seneng banget sih ya di bengkel ckck heran gua, bosen nih nuggu telfon, tapi kalo nunggu depan komp ntar dia telfon ada nyokap aduh gimana ya, ah elah kapan sih gue boleh pacaran:'(

No comments:

Post a Comment