Wednesday, September 9, 2009

my comeback

HEY FOLKS!

Yaampun udah lama banget gue ga ngepost disini, maaf banget ya abis internet di rumah gue tuh ya ngajak tubir tau ga, grrrrr, ini aja gue post pake bb, ok sekedar update hidup gue sekarang udah jauh lebih baik daripada yang dulu gue ceritain disini, gue masih sama dino dan besok kita 4 bulanan, dan kabar baiknya lagi NYOKAP GUE UDAH BOLEHIN GUE PACARAN DOOOOOOOONG, jadi ya udah ga sembunyi sembunyi kaya dulu lagi, emang sih bokap gue belom bolehin, tapi ya sekarang udah enak lah, nenek gue aja udah tau hihi:$
Selain itu sekarang gue udah SMA, gue keterima di 34 dan masuk ke X-5, kelas gue tadi nya kelas bilingual gt, tp seiring berjalan nya waktu bilingual nya gajadi gt, haha, awalnya gue pikir gue bakal males bgt masuk di kelas biling, secara bahasa inggris gue ga bagus bagus banget kaaan, hehe tapi ternyata anak kelas gue tuh sumpah asik banget, kelas yang super kompak dan super berisik, dan kayaknya hampir semua guru udah pernah ngamuk ke kelas gue, hoho
Intinya hidup gue sekarang udah sangat lebih baik dari yang dulu, gue bersyukur banget dengan hidup gue sekarang:D

No comments:

Post a Comment