Friday, June 12, 2009

betapa kesalnya aku

hey folks!

sebelumnya gue mau bilang,

HAPPY ONE YEAR ANNIVERSARY RIZKIA-VEGA

nah begini ya karna hal di atas itu rizkia dan vega mau ngerayain setaunan nya dengan mentraktir DEAR+pasangan di pizza hut pim2 HARI INI!!!

nah gue sama dino kebetulan ga bisa karena gue harus purwa dan dino juga ada basket, sebetulnya sih kiki sempet nanya gitu kan kalo ga bisa jum'at sabtu gimana, nah gue pikir itu gue konser purwa hari sabtu dan ternyata pas gue tanya lagi ke mba oti ternyata oh ternyata konsernya minggu
Ya Allah yang namanya kesel ya kesel banget itu, kan selain bisa di traktir ya kan bisa ketemuan sama dino, aduh udah lama banget ga ketemu sama dino terakhir tuh ya hari terakhir uas, bayangin dong udah tiga minggu tuh yaampun ga kuat deh gue maaf ya lebay tapi bener gue kangen banget sama dino, huhuhuhu, doain ya semoga gue bisa ketemu dia secepatnya hihi

oh iya gue kan hari minggu mau konser mohon doa nya juga ya hihihi
soalnya gue belom pernah tampil nyanyi solo yang serius gitu aduh deg deg an hihi

No comments:

Post a Comment