Monday, June 15, 2009

tau kangen?

hey folks!

lo semua harus tau gue terakhir ketemu dino itu hari terakhir uas yaitu, hari Rabu, 20 Mei 2009. berarti kan hari sabtu itu tepat sebulan. yaampun kangen banget deh ya. bayangin dong yang status nya masih satu sekolah aja bisa ga ketemu selama itu? terus malem ini ngga bisa otp soalnya dia tidur sam opa nya, aduh sumpah gue mau banget nangis sekarang ini gue ngga pernah kangen sampe separah ini, daritadi emang gue mau nangis, tapi gatau kenapa, sekarang begini lagi, yaampun ga kuat, bener bener udah mau tumpah tapi ya gimana daripada bokap liat, aduh hidup gue gini banget sih, kayaknya temen temen gua boleh pacaran, mereka pacaran juga ngga mengganggu pelajaran, gue juga yakin kok gue bisa, kenapa sih bokap gue protective banget??? gue tuh udah gede, i'm not daddy's little girl anymore, i want to be FREE!!!


sering banget gue ngehayal kalo gue udah kuliah atau kerja bisa punya uang sendiri, bisa ngatur hidup gue sendiri, ga usah di atur atur, capek gue di atur terus, kadang mau berontak tapi gimana? tanpa orang tua gue emang ngga bisa apa apa. aduh jadi ngelantur. padahal awalnya gue cuma mau bilang kangen dino. sumpah kangen nya parah banget. ga kuat nahan gue. tapi seenggaknya sepenggal chat ini bisa bikin gue percaya dan yakin sama dia



Rezka's says:
*aku juga nis cintah,, off yaa
*i love you so much
Geraldino's says:
*iya sayang
*i love you too
*bener2 ga ada kemungkinan otp?
Rezka's says:
*gk ada
*maaf ya
Geraldino's says:
*ok gpp
*aku ngerti
Rezka's says:
*off ya say
Geraldino's says:
*he eh
Rezka's says:
*jangan selingkuh ya..
Geraldino's says:
*aku ngga akan
*kamu janagn ya
*jangan
*jangan pernah
*JANJI?
Rezka's says:
*he eh
Geraldino's says:
*janji ga?
Rezka's says:
*JANJI
*hhe
Geraldino's says:
*ok
Rezka's says:
*love you to
Geraldino's says:
*hihihi


terakhirnya emang gue ketawa, tapiiii, gue ga sekuat itu, tumpah lah sedikit, mungkin kalo lo baca pasti mikir gue lebay, cuma gini doang sampe nangis, gue emang ga bisa cerita semuanya disini, masalahnya tuh jauh lebih rumit dari yang gue post in. tapi masalahnya tuh nyambung nyambung. dan gue cuma bisa nangis. gue sendiri kesel kenapa gue cengeng. tapi gue ga bisa untuk ga nangis. segini aja deh post gue ya. ga kuat cerita lagi. maaf ya

No comments:

Post a Comment