Wednesday, September 9, 2009

pray for us please (A)

Hey Folks!

ok setelah permintaan maaf gue di post sebelumnya, gue sekarang mau mohon doa banget nih sama kalian. jadiiiiiii gue kan di 34 ikut ekskul paduan suara, yang bernama

GRAZIA VOCALISTA
*disingkat gv

ok jadi di gv itu ada beberapa tradisi yaitu buku tanda tangan dan mk a.k.a malam keakraban, NAH, setelah gue mengumpulkan buku tanda tangan yang kurang banyak itu (maaf ya kak aku dapet tanda tangan nya cuma sedikit) sekarang gue sama temen temen gue di padus seangkatan lagi mau ngadain mk, dan kita cuma punya waktu DUA MINGGU buat nyiapin semuanya, gue kebagian jadi bendahara, beeeeeeh pusing kalangkabut deh pokoknya, jadi kira kira acaranya begini:

hari, tanggal : Minggu, 13 september 2009
tempat: (rumah icha anisa nabila)
jl. rempoa permai no.8
dresscode: @alumni: coklat
@kelas XII: hijau (tapi kakak kelas nya ga setuju jadi mau diskusiin sendiri)
@kelas XI: biru
@kelas X: putih

acaranya buka bersama gitu, tapi kita tuh masih banyak banget masalah yang belom kelar terutama masalah dana, aduh gue sama ajeng sebagai bendahara udah puyang banget, tapi harus tetep dihadepin, fiuh
selain itu yang paling mencengangkan adalahhhhh TERNYATA ANGKATAN 2009 (which is YANG BARU LULUS) belom dihubungin, kita sempet di tegor gitu sama kakak kelasnya, dan tadi astari tadi nelfon gue bilang, kakak ang. 2009 nya tuh (maaf ya kak) agak galak gitu, dia sampe takut, hoho
JADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII, dari semua masalah yang daritadi udah gue sebutin, GUE MOHOOOOOOOOON BANGET DENGAN SANGAT bantuan doa dari kalian supaya mk yang udah kita rencana in dan siapin capek capek ini berhasil (AMIN AMIN AMIN YA ALLAH).
nanti kalo acara nya udah selesai, insyaAllah gue ceritain deh, sekaligus foto foto nya kalo ada, hihihi, makanya doain ya, hohoho,

OH YA by the way, besok tanggal 10 loh, tau kan tau kan ada apa, tau dong, hehe :D
ok deh udah cape gue duduk di depan komputer yang ber internet lemot ini, selain itu nyamuk nyamuk juga udah pada ngerubung, SO gue mau ke kamar, lalala~ dadah semuanya hihihi, gue lagi bertekad mau terus posting nih, doain ya hoho

No comments:

Post a Comment